Sabtu, 31 Maret 2012

TOMYAM Story About Love: 200312

:-) Hari itu hari yg paling membahagiakan bangeeeet bwt aku. karena aku bersama pacarku merayakan Anniversary genap satu bulan hubungan kami yang jatuh pada tanggal 18 maret 2012. kami janjian ketemuannya di Coco Supermarket. dimana rumahnya di ranotana weru kampung jawa, jaraknya tidak terlalu jauh dari Coco. kami janjian ketemuannya jam 3 sore. aku start jam 13.00 dari terminal tangkoko dengan masih berpakain kantor. tak sabar aku menemuinya. karena jarak kami berdua tinggal antara Bitung-Manado jadi ketemuannya kami atur sehingga tidak harus setiap hari. aku sudah rencanakan dalam sebulan 3-4 kali ketemuannya. biar aku yang ke manado menemuinya setiap minggu atau 2 minggu sekali. mengingat pekerjaan ku padat sekali dengan jadwal on air dan ngajar dan aku lagi ambil studi tambahan serta beberapa kreditan yang semuanya butuh biaya. sehingga aku berusaha untuk bisa menyenangkannya walau dengan keterbatasan waktu dan biaya ku. aku sedikit risau karena hpnya gk aktif,pas ku telpon. sms pun gk dibalas. qu berpikir jangan2 dia nggk mau lagi ketemuan ma aku karena 2 hari lalu ada sedikit ' .mis understanding' .maklum anaknya manja dan manjanya itu yang bikin aku selalu dan selalu kangen untuk berusaha maximal memberikan kasih sayang untuknya.jadi aku inbox di fbnya karena ku lihat dia lagi online. eh ternyata dia bales,katanya hp dia lagi di charger. lega hati aku,karena bus bitung sudah mulai menuju manado,hpnya sudah aktif dan smsku di balas semua ;-). dia bilang kalo supir bus bawa mobil ngebut,ditonjok ajah kepalanya. :-)..ketawa aku waktu di bus. ketawa senang dalam hati karena dia begitu perhatian banget. jujur dia yang paling care yang pernah ku temui. 

Jam 14.25 aku tiba di paal 2. langsung aku nyari angkot karombasan. aku sms dia kalo sudah sampai manado dan sekarang menuju coco supermarket. 14.38 aku sampai di pasar karombasan. kebetulan aku orangya disiplin soal perhitungan waktu dan kebetulan pacarku ini sama kayak aku. orangnya on time kalau janjian. kamu berdua lumayan banyak kesamaan. mulai dari sifat kami romantis,care kalo berhubungan,cemburuan dan on time kalo berjanji. bahakn sangat protective karena sayangnya padaku. hampir selalu aku kena marah dari dia kalo aku nggk kabarin semenit pun aku dmna. tapi marahnya kok bikin aku malah tambah sayang padanya. hhhhh,aku kesasar di pasar karombasan. maklum jarang aku ke karombasan dan aku tawu coco di sebelah terminal. aku jalan dari pasar menuju lampu merah baru belok kanan,terus menuju coco. capeeeeek tapi terobati

 Tepat jam 15.10 dia nelpon dia udah di salon dekat coco. karena dia kan mau ptong rambut jadi minta aku temenin. dari kejauhan aku sudah liat dia berdiri depan salon. terpesonanya aku melihat wajah yang begitu menawan hati dan penuh ketulusan sudah menungguku,bener2 dia adalah anugerah terindah yg pernah kumiliki. aku menyebrang jalan dan dia menungguku sampai aku menuju tempatnya berdiri. lalu kami berdua memasuki salon langganannya. masih ada pelanggan lain jadi kami berdua menunggu dulu sambil duduk. saling menyapa,merayu dan aku memujinya terus. lalu dia mengeluh kalo badannya merah2 lagi karena alergi,sampai wajahnya. kebetulan aku pernah tawu dokter kulit yang bagus di manado jadi habis dari salon kami akan menuju rumah dr.grace sondakh (promosi nih) di belakang BCA 45. selagi duduk menunggu aku keluarkan gelang yang bertuliskan inisial kami berdua "AF" dan kupakaikan padanya. awalnya dia bilang kecil tapi ternyata pas banget menghiasi indah tangannya. ku ucapkan "happy anniversary sayang". capster memanggilnya untuk di cuci rambutnya dan dipotong sesuai model yang dia inginkan. ketika dia dipotong aku merayunya dengan sms dan diapun membalas. selesai sudah acara "pemotongan rambut" dan kami berdua menuju 45. bener aku merasa kami berdua pasangan yang paling romantis saat itu. xixixi. saat di angkot menuju 45,dia mengeluarkan sebuah jam tangan untukku. dan kebetulan jam tangan yang dia kasih couple. karena dia juga punya. Jam ini aku patenkan sebagai kamera pengintai jika aku lagi di bitung sebagai bukti kesetiaanku padanya dan agar aku selalu melupakannya makanya aku akan pakai setiap hari.

Sampai juga kami di depan Bank BCA dan segera menuju rumah dr.grace sondakh/sps.kulit & kelamin. setahu saya dokter grace praktek jam 7 malam di Apotik Rakyat (promosi lagi) senin-sabtu. tapi setahuku juga dokter menerima pasien di rumahnya hanya pasien2 yang khusus janjian dengannya. tepat sampai di depan rumahnya dokter grace yang mewah,pagarnya tingginya terkunci. aku langsung teriak "SELAMAT SOREEEEE"...3x panggilan ku tidak suara dari dalam menjawab. aku dan dia mengecek di belakang rumahnya dokter kali ajah ada pintu yang terbuka. ternyata cuman dinding tembok rumah yang tinggi. kami berdua balik lagi ke depan,dan aku teriak lagi walaupun orang yang lewat pada liatin aku tapi demi pacarku apapun akan kulakukan (mantaap). kata pacarku "kita kayak anak terlantar yah" xixixixi :-D..
akhirnya ada juga yang menyahut dan suara itu dari pembantu di rumah ini. "ada perlu apa?" tanya pembantu itu. aku bilang ajah kalo pacarku mau konsultasi sama dokter,kasihan badan dan wjahnya merah2..kata pembantu itu tunggu mau tanya dulu sama dokter. tak lama pun dokter menyuruh dibukakan pintu buat kami. dr.grace kebetulan baru mau keluar rumah dan untung kami tepat datangnya. langsung aku membubui cerita dan menarik perhatian dokter agar dia mau memeriksa pacarku. exclusive loh langsung di rumahnya. jarang bisa dilayani private oleh dokter kulit ternama di Manado. padahal kami baru pertama kali datang. (kalo dipikir ya kami kan bayar juga kalo gratis juga boleh,xixixixi). pacarku diperiksa dan aku memuji terus kalo dr.grace hebat. biar murah gwithu. dokter kulit kan mahal. kata dokter mungkin virus gk ada masalah dengan makanan. kami diberi resep dan dokter mengantar kami  jalan sekalian dia (FH; inisialnya) juga mau keluar bersama teman2nya. kami berdua menuju apotik untuk menebus resepnya. dan pacarku bilang "sayang hebat yah?" maksud hebat disini : aku kok gak malu teriak2 sampai dokter bukakan pintu dan bisa buat dokter nyaman dengan kami. Tersanjunglah aku.

   Setelah resep kami tebus,kami berdua pun menuju mtc. sesampai di mtc yang merupakan tempat favorit kami,aku berencana mengajak dia makan di kfc atau di solaria. awalnya sih di multi mart lama,tapi pacarku ini pengen di mtc. Teryata dia mengajakku ke sebuah kafe internasional yang viewnya langsung menghadap ke laut dan nama kafe itu "BLACK CAYNON CAFE"  kata dia sudah yank aku yang bayar..jujur uang yang ku bawa hanya 150rbu. xixixi aku jarang sih makan di tempat yang wuah gwthu loh dngan Internasional Menu. cafe ini   menyajikan aneka makanan Thailand dan :-( pasti gak murah deh! aku kasihan sama dia. makan ketoprak aja asal berdua ma dia udah puas banget menurutku. waitress pun datang menyodorkan List Menu dan dia langsung memilih stick sama  watermelon. kemudian dia nanya sama aku,katanya aku mau pesan apa. xixiixi..(kaga ngerti ane nih menu of Thai)..tapi aku pernah mendengar nama kuliner terkenal dari Thailand. this is "TOMYAM"  langsung lah ku pesan itu karena tampak dari gambarnya sup yang segar dan penuh rempah serta orange water sama minumnya dan aku tertarik mau cicipi udang goreng tepung crispy. sambil menunggu pesanan datang,aku dan dia bersenda gurau layaknya orang pacaran. cuman kami tetap jaga etikalah. tapi aku khawatir kalo dia makan udang bisa alergi. y sudahlah kan sudah diberi obat sama dokter.
 
  Pemandangan yang begitu menarik sambil menunggu sunset dan tak berhenti kupandang wajahnya yang ingiiin sekali kupeluk dan menciumnya karena sayang dan cintaku. akhirnya pesanan kami datang dan aku nggak tawu nih apa rasanya TOMYAM. kupikir samma lah seperti sup2 yang lain. ku masukkin kecap asin,sambal botol dan sdikit garam. sup ini berisi jamur dan aneka sayur serta rempah2 yang agak sedikit asing bagiku. setelah tercampur semua lalu ku cicipi...dan menu pilihanku,ternyata sama dengan menu pilihannya pada minggu lalu. selalu ada hal2 terjadi yang sama antara kita berdua. hmmmm ternyata segar bangeeeet supnya tapi asssssem :-)...cuman karena aku doyan sayuran jadi bolehlah. semangkuk pai lagi porsinya yang cukup untuk 3 orang. pacarku menyuruh aku habisin. nggk sanggup aku,sehingga ku menyisakan 1/2 mangkok. ini pengalaman pertamaku makan makanan Thailand. hitung2 training sebelum aku berlibur rencananya sama teman2 di Thailand. Kami berdua makan sambil ngobrol dengan sampai selsesai. Benar kan dugaanku,ketika dia meminta bonnya. 230rbuan rupiah kami bayarnya. idiih idiiih mending aku makan lalapan mas di warung depan mtc.. cman habis 30rbuan 2 orang..aku kasihan sama pacarku. walaupun pacarku ini dari keluarga berada tapi aku tidak ada sedikit niatpun memanfaatkannya. kata pacarku tenang ajah sayang,gak papa kok. 

   Tepat jam 18.15 kami berdua check out dari cafe ini dan berjalan mengililingi pusat perbelanjaan dan kuliner di kota manado menuju tempat kami berpisah nanti. sepanjang jalan aku menggodanya terus dan banyak yang kami cerita soal kesibukan kami masing2. rasanya cepat sekali waktu ini berjalan sehingga sampai di depan RS.Siloam,disitu aku naik angkot ke paal 2 menuju bus ke bitung dan dia naik angkot ke coco samrat. bener2 aku tak mau meninggalkannya sendirian di angkot. aku kangen padanya dan serasa ingin bersamanya selalu. Dia (FH) adalah orang yang paling perhatian,baiik dan sangat ku hormati cinta yang dia berikan. 1000 kesetiaan pantas kuberikan padanya. tak rela hati ini melihat sedikitpun dia bersedih. semua kebersamaan kami berdua malam ini seperti MAGIC. Sempurnanya hidupku bisa bersanding dengannya. Tapi malam itu ternyata adalah malam terakhir aku melihatnya. karena kami sekarang sudah tidak bersama lagi :,'(. tapi buatku,FH yang pernah menjadi pacarku adalah sosok yang paling baik dan aku akan selalu kenang perhatian,kasih sayang dan kebaikannya tak ada dendam sedikitpun padanya walau aku diputuskan sepihak tanpa alasan yang jelas.dan walau dia sudah bersama yang lain aku tetap mendoakan agar di selalu bahagia.

 You are the best person for me who has ever had to make me feel the real meaning of love is a miracle for me and you.. (FH as AF)




let's sing : semua yang kau lakukan is Magic,semua yang kau berikan is Magic..



lyla-magic[HD]video clip - YouTube

www.youtube.com/watch?v=1vNntRFPk6o23 Nov 2010 - 4 menit - Diunggah oleh ferrarieKita
new single indonesian music 2010(lyla-magic... Lyla - Jantung Hati (Official Video Clip)by ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar